HLBK

Aku ini suka random.. Impusif, ngga jelas. Mungkin bawaan golongan darah O? Ato bisa2nya aku aja? Hehehe…

Tiba2 aku terpikir utk bikin bintang kertas sebagai apresiasi untuk siswa2ku periode ini, berharap juga mereka mau tetep semangat ngaji walau apapun hasil ujiannya nanti. Karena ngaji bukan sekedar soal lulus ato ngga lulus… Yah, berharap itu boleh kan yahh…

Naaah, kenapa HLBK? Hobi Lama Bersemangat Kembali. Dari SMA aku suka lipet2 origami, paling suka ya bangau dan bintang. Yang lainnya blm bener2 minat, hahaha.. Aneh. Trus, aku ambil lagi toples bintang ku yang lama. Ah… Sudah 400 pcs lebih… Mungkin 600an? Hehee..

Bismillah, moga2 hobi lama ini bisa jadi duit suatu hari nanti…  Aamiin.

image

Advertisements

3 thoughts on “HLBK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s