Long Weekend Day 2

Sebelum masuk ke cerita liburan tanggal merah ini, aku mo posting tutorial melipat bintang, requestnya kakak EkaDeffa^^

image

1. Lipat kertas panjang itu seperti logo hari aids. Masukin sisi pendek ke lingkaran dan buat seperti simpul, tapi jangan kenceng2 nanti sobek jadi sedih #apaansih
3. Rapikan lipatan di tiap sisi, pelan2, pake tangan, pake hati #hehehe. Nah, ini bentuk awal yang akan menentukan segalanya #eaaahh
4 dan 5. Mulailah melipat sisi panjang mengikuti bentuk segi lima di awal simpul tadi, sampe ujung waktu eh, sampe ujung kertas.
6. Selipkan ujung kertas ke dalam lipatan yang sdh ada, sehingga bentuk lipatan jadi segi lima yang sempurnaaaa kayak lagunya Andra and the Backbone. Atau, gunting sisa kertas setelah diselipkan. Intinya supaya rapi lah.
7. Final shape, segi lima kyk lambang partai entah apalah, hehehe..
8. The final touch!  Gembungkan bintangmu!! Yay! Cubit sudut2 bintang dengan jempol dan telunjuk. Pelan2 aja, pake hati, jangan pake emosi apalagi pake kaki. Haha.. Lakukan sampe kelima sudut bintang menggembung.
9. Voilà! Jadilah bintaaaang!! Terbanglah tinggi menuju angkasa… #edisinyasarKDI

Semua berawal dari satu langkah kecil..

image

Ketekunanmu akan membawamu ke…

image

Salam cinta dari hati dari bintang kecil…

Lho, trs cerita liburannya mana?
Wkwkwkwk… Hari ini edisi nganter ibu periksa gigi, lanjut lipet2 bintang lagi sambil jagain si kecil lucu yang makin aktif. Pulangnya makan soto banjar yang anget2 seger, maem es krim mocha, trus pulang deh.

Itu ceritaku, mana ceritamu? Hohoho…

Advertisements

12 thoughts on “Long Weekend Day 2

  1. Wokeeee tak coba yaaa, ,, , , mumpung isengnya kambuh pagi-pagi hohooo. . . semoga g ngawur hasilnya iki maklum dah lama ga lipet-lipet. . :))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s