Jangan sedih…

Easier to said than done ya, ngomong ‘Jangan sedih’  ke orang lain….

Kadang tu, diomongin gitu malah jadi sedih. Padahal sebelumnya ngga terlalu. Hehehehe… #apasih

悲しまないで, jangan sedih… Tapi ya gimana, malah jadi mellow. Malah makin perih. Kadang malah jadi pengen marah. Tapi…

Buat apa membalas, kalau kamu yakin ada Allah yang lebih adil dalam menghakimi? Kalau kamu yakin sama Allah, kenapa khawatir yang dzalim akan berjaya? Dan untuk urusan pribadimu…. Siapa sih kamu? Masi banyak orang yang jauh lebih berat nasibnya dan mereka bener2 ga bisa berbuat apa2.

You’re just a little tiny pebbles.. Not even a foam in the sea.

Tersenyumlah dan lanjutkan harimu…
Lanjutkan lipet bintangmu!!!

image

Advertisements

13 thoughts on “Jangan sedih…

  1. Bintang.. Yg katanya klo udah sampe 100 ato 1000 ya? (lupa) bs bikin wish qta terkabul..
    Dulu jaman SMP suka bikin begituan mb Laras.. Tp g sampe 100 udah berhenti.
    Aq bikinnya bkn dr kertas khusus utk bikin itu, tp dr berbagai mcm kertas kado yg aq potong2 memanjang gtu.
    Di dalamnya aq tulisin beberapa quotes yg membangkitkan semangat. Tiap hari aq ambil satu stlh bangun tdr, stlh itu dimasukin lg, bsk dikocok n diambil satu lg. Lumayan bs jd motivasi utk hari itu.
    Jgn berhenti berharap n percaya Allah akan memberimu kebahagiaan mbak.. Tdk ada yg abadi di dunia ini, maka kesedihanmu kali ini pasti akan menemukan ujungnya suatu saat nanti.

    Like

    1. Mba Anne telaten bgt…. Aq beli jadi krn ga mau ribet potong2… Hehehe.. Iya katanya gitu, make a wish come true. Tp klo jd syirik gmn ya? Percaya klo yg mengabulkan itu bintang2 dan bukan Allah.. Huhuw… Ngga ngerti deh. Thx bgt mba komennyaaa… Bismillah kudu smangat!!!

      Liked by 1 person

      1. Haha.. Ya gak mbak.. Klo qta pcy Allah.. Apapun yg tjd di dunia ini ya pasti atas ijinnya.. Buat lucu2an aja.. Mau bikin sejuta klo Allah g mengijinkan ya gak jd.. Hehe..

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s