Godaan jin olshop

Cerita teman2 di grup menulis kemarin, tentang penggunaan makhluk metafisika untuk melariskan dagangan dalam berbagai bentuk yang nggilani tapi banyak dipilih orang… Argh. Syirik itu dosa, jendral. Unforgivable pula. Menggadaikan iman demi rupiah, sungguh neraka terlalu panas untuk jadi balasan… Naudzubillah…

Eh ini mo bahas apa sih?

Iya, jadi gini ceritanya sodara sodara sebangsa se tanah air. Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri, bahwa bulan ini, SAYA TIDAK AKAN BELANJA ONLINE! *confetti and applause*

Lho kenapaaa? Iya, karena saya terancam bokek karena terus2an belanja dan harusnya saya nabung demi masa depan saya dan anak saya *eh cieeee*
Selain itu, saya sungkan sama keluarga saya yg terus2an jadi penerima paket dari mas2 kurir baik hati itu, like, almost every day… Huhuw… Hepi siy, tapi ya tahu diri dikit napa. Walau nilai belanja rata2 paketan saya di bawah 200rb…wkwkwkk.. Bulan lalu, kebanyakan belanjaan sy dari Bandung. Ada coklat green tea batangan, green tea melt in jar, dan kertas lipat. Semua dari olshop2 yg berbeda.

Dan mulai hari ini sampai tgl 11 mei nanti…….. Ada FREE ONGKIR tanpa minimum transaksi di sebuah aplikasi belanja onlen langganan saya!!!  Gimana sy bisa tahan godaannya?

Dear Allah… Kuatkan azzam saya untuk melewatkan voucher ini begitu saja…

Selalu ada alasan untuk belanja. Walau hanya sekotak coklat ato sebungkus permen. Hiks.

Dari situ saya berpikir… Apa olshop ada jin nya juga? Naudzubillah…. Sepertinya saya aja yg ngga tahan godaan. Hiks.

Advertisements

12 thoughts on “Godaan jin olshop

  1. Weeezz tak setanin aahh km blm belanja ke tokopedia.com/galericantiq ku hahhahaha banyak promo2 hahhaha guyooon.. btw impulsive shoping bs dialihkan dgn dijual lg hihi js km blanja apa mari dijual lagi.. misal nih belanja di galericantiq takasi hrga separoh trus dijual lagi wkwkkwkwk *ngabuur* (godain laras dipagi hari*happy*)

    Like

  2. Alhamdulillah saya sudah bisa tobatan nasuha dari belanja online sejak ingat, beli barang yang ada disekitar saja agar ekonomi daerah berputar #soktobat. Pdhl yg bener efek pengencangan ikat dompet dan ATM hahahaa

    Like

  3. Aku biasa belanja olshop di ig, biar taubat akhirnya log out buka cuma kalo ada pemberitahuan lewat email hihihi alhamdulillah sukses 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s