Kaos Kaki Jomblo

Tema besar hari ini: Beres beres rumah!!!

Dimulai dengan belanja… #eaaaa
Lho jangan salah.. #justifikasi yang aku beli ini masi ada hubungannya sama niat beberes.

image

Underwear organizer, sebuah kotak kira2 lebih gede dari kotak jajanan lebaran, dengan sekat sebanyak 7 x 5 samadengan 35, yang aku pakai buat merapikan koleksi kaos kaki. Untuk gambar di  atas, yg ijo itu yg punya aku, yg ungu punya ibu. Yang baru beli yg ungu, yg ijo udah dulu belinya. Setsjun lalu mungkin. Kadang… Aku berpikir untuk buka toko saja, melihat koleksi pribadi udah kyk display toko. *hiks* oke lupakan.

Nah, pas ngelipetin kaos kaki itu dan masukin ke lubang lubang sekat, kadang ada kaos kaki yg ilang pasangannya. Aku kumpulin jadi satu, aq simpen di satu tas tersendiri.

Jadi mikir… Kasian bener kalian, ga punya pasangan. Hilang entah kemana. Mungkin hanyut dalam pencucian. Mungkin terbang saat penjemuran.

Yang jelas kalian lagi sendiri. Ato sendiri lagi.

Ah baper. Semoga yang jomblo segera dapat pasangan…

#iniTentangKaosKaki

9 thoughts on “Kaos Kaki Jomblo

Leave a Reply

